AGEN RESMI BOOKNITY, TERIMA DAFTAR MEMBER DI SELURUH INDONESIA, SIAPA CEPAT UPGRADE CEPAT DAPAT LIMPAHAN DOWNLINE

APA SIH YANG DI JUAL DI BOOKNITY , BISNIS ONLINE YANG LAGI RAME DI FORUM KASKUS

APA YANG DIJUAL DI BOOKNITY ? pertanyaan itu yang pertama kali ada di benak saya dan juga mungkin ada di benak anda..SETELAH saya cari kesana kemari, barulah saya mengerti bahwa yang dijual adalah sebuah sistem promosi otomatis yang akan tetap berjalan walau kita sedang tidur sekalipun, booknity akan melakukan promo ( setelah kita setting sebelumnya ) ke berbagai media sosial mengenai produk yang kita jual, tertarget dan terjadwal, bayar hanya sekali saja.

Secara jangka panjang ini akan lebih murah dibanding kita melakukan promosi sendiri atau melalui iklan berbayar di Facebook, twitter atau di google adwords yang tarifnya per klik, saya pernah coba, uang 1 juta ga sampe sebulan sudah habis.

Nah, bagaimana kalau kita ga punya produk ? kita bisa tawarkan ke teman yang punya bisnis online, komisi nya besar loh, 40% !!!!! kok gede banget ??? begitu mungkin yang ada dibenak anda , karena yang kita jual adalah sebuah sistem, sebuah tool yang terhubung dengan sosial media, secara otomatis bekerja setelah di setting., jadi untung nya memang besar.

Berminat ? atau masih ada pertanyaan , bisa hubungi saya
Nugroho 0812 1889 4015 whatsapp, line, wechat, kakaotalk
BB 7d7b6323

atau daftar langsung ke sistem www.booknity.com

No comments:

Post a Comment