AGEN RESMI BOOKNITY, TERIMA DAFTAR MEMBER DI SELURUH INDONESIA, SIAPA CEPAT UPGRADE CEPAT DAPAT LIMPAHAN DOWNLINE

CARA DAFTAR JADI MEMBER BOOKNITY BISNIS ONLINE YANG LAGI RAME DI KASKUS

CARA JOIN JADI AGEN RESMI BOOKNITY, pertama kali adalah dengan mengisi atau meng klik DAFTAR , MENGISI data yang diminta seperti nama lengkap, kota, nomer hp, alamat email dan paket yang di pilih ( data pribadi yang lain seperti nomer rekening untuk transfer bonus nanti bisa di perbarui di menu profile )

Setelah itu Upgrade dengan mentransfer sesuai paket yang di pilih , JANGAN LUPA SERTAKAN 3 DIGIT TERAKHIR NOMER HP contoh : 100.217 untuk memudahkan pada waktu admin booknity men cek transferan kita karena banyak sekali yang daftar dan transfer ke admin.

Terus konfirmasi transfer sesuai dengan data transfer di menu yang tersedia di member area, kemudian tinggal menunggu pin dan pasword untuk aktivasi.

Setelah itu status kita adalah waiting list artinya tinggal sms ke sponsor untuk segera dilakukan penempatan dalam diagram jaringan nya atau jika tidal maka setelah 24 jam akan dilakukan penempatan otomatis dalam jaringan nya.

Pengalaman pribadi saya, jika tidak terlalu mengerti, sebaiknya transfer ke rekening sponsor supaya dibantu proses aktivasi supaya lebih cepat.

Segera join dan isi menu DAFTAR di www.booknity.com
Bila kurang jelas bisa hubungi saya
Nugroho 0812 1889 4015 whatsapp-line-kakaotalk-wechat
BB 7d7b6323

Segera join dan upgrade dan segera dapat limpahan downline

No comments:

Post a Comment