AGEN RESMI BOOKNITY, TERIMA DAFTAR MEMBER DI SELURUH INDONESIA, SIAPA CEPAT UPGRADE CEPAT DAPAT LIMPAHAN DOWNLINE

BISNIS ONLINE SOSIAL MEDIA BOOKNITY BENERAN MEMBAYAR, SAYA SUDAH BUKTIKAN

APAKAH BISNIS ONLINE BOOKNITY BENAR-BENAR MEMBAYAR ? itulah pertanyaan yang sempat terbersit di benak saya, bonus harian katanya..Hari pertama saya join paket yang 100rb, di hari itu juga saya berhasil menjual 4 paket x bonus 40% ditambah bonus double pairing 20.000 dan 1 titik berlian 20.000 berati bonus saya 40.000 x 4 + 20.000 + 20.000 Total 200.000 di potong biaya admin Booknity 5% berati bersih saya dapat 190.000

Sudah kembali modal plus untung ...hehehehe

Hari berikut nya saya tunggu transferan bonus dari booknity, jam demi jam berlalu sampai sore belum masuk juga, ya sudah saya sabar aja, mungkin yang dapat bonus terlalu banyak pikir saya, pagi nya pada waktu saya cek mutasi, ternyata sudah masuk sejak kemarin ( mungkin malam )

Yes, berati sistem nya sudah oke, tinggal jualan lagi..hahaha

Yuk yang mau join, daftar disini www.booknity.com
Siapa yang lebih cepat upgrade, lebih cepat dapat limpahan downline

No comments:

Post a Comment